Minggu, 07 November 2010

Anang Belum Izinkan Aurel Duet Dengan KD

Musisi Anang Hermansyah kini telah resmi berduet dengan anaknya Aurelia Titania Nurhermansyah atau Aurel. Diakui oleh Anang jika duetnya tersebut akan diseriusinya dan akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Lalu, bagaimana kalau ada ide untuk menduetkan antara Aurel dan sang ibu, Krisdayanti?

"Belum ya," ujar Anang pendek dan lantas disambut oleh pernyataan Aurel, "Aku sih mau di tahun ini, tapi nggak tahu deh, terserah papi," ujar Aurel.

Anang memang sepertinya belum mengizinkan anaknya untuk berduet dengan ibunya. Anang beralasan jika Aurel hanya banyak belajar untuk menjadi penyanyi besar seperti ibunya. Oleh sebab itu, belum saatnya Aurel untuk berduet dengan sang ibu.

"Apa yang aku bilang tadi, ini perjalanan Aurel yang harus banyak belajar, harus memahami benar meluangkan waktunya untuk musik Indonesia kayak aku. Itu butuh keseriusan. Bertemu dan duet sama ibunya bukan hal yang tidak mungkin, itu mungkin saja. Tapi keinginan aku adalah bagaimana Aurel nanti bisa memadai dalam berduet dan berinteraksi dengan ibunya. Maunya nanti dia jadi penyanyi besar," ujar Anang.

Mantan suami Krisdayanti ini memang berkeinginan suatu saat nantinya Aurel bisa mengalahkan nama besar ibunya.

"Karena dia bercita-cita ingin melebihi ibunya. Mental dia di panggung dia harus jalan. Nanti ada beberapa acara Aurel harus tampil. Aku bilang orang itu jadi apa aja boleh, mau jadi seniman boleh, mau jadi apa boleh, yang penting berguna," ujar Anang.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar