Selasa, 02 November 2010

Gratiskan Album Baru, Melanie Subono Jualan Buku

Hanya dalam waktu 5 detik saja, Melanie Subono sudah bisa mengambil keputusan untuk membuat sebuah album. Itu bermula dari pengumpulan ide untuk mengungkapkan isu yang paling banyak dilihatnya di masyarakat belakangan ini. Setelah pengumpulan ide itu, ia pun sharing bersama beberapa musisi lainnya. Hasilnya, terbentuklah sebuah album bertajuk AKU KAMU MEREKA KALIAN.

Istimewanya, untuk album yang akan dirilis bulan November 2010 nanti, Melanie sudah menyiapkan tiga video klip sekaligus yaitu Beda Itu Indah, Aku Ada Untukmu (feat Buluk Superglad), dan Dia Sahabat (feat Anda) - yang menghabiskan dana 'cuma' Rp7 jutaan.

"Ini aku jatuhnya ke album. Single pertama yang aku sama Anda kemarin. Single kedua aku ngomong soal kesendirian, aku yang nggak bisa punya anak karena penyakit aku. Di situ aku pengen bikin lagu untuk mereka yang nggak bisa melihat, jadi aku pakai bahasa isyarat. Dan single ketiganya ini (Beda Itu Indah). Dan nanti akan full package bentuknya album," tutur Melanie di sela syuting Beda Itu Indah, Jumat (29/10) lalu.

Untuk album sendiri, lanjut Melanie, akan dibuat spesial. Ia akan memberikan gratis download untuk para penikmat musik. "Yang aku jual buku tulis aja. Nanti di dalamnya akan ada tulisan semua temen-temen aku. Tentang apa aja, tentang musik, tentang Indonesia. Dan itu akan dijual. Mudah-mudahan membantu ya," terangnya.

Lalu, apakah hasil penjualan itu akan disumbangkan Melanie kepada korban bencana alam? "Duh, kalau bencana kelamaan kali ya kalau nunggu album ini keluar," ujarnya di studio Nadnad, Kemang, Jakarta Selatan.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar