Jumat, 05 November 2010

Nyanyi Sepanggung, Yuni Shara Digendong Krisdayanti

Saat tampil di Teater Tanah Airku TMII, Jaktim, Kamis (04/11), dalam acara final PENGHUNI TERAKHIR, Yuni Shara tampil berduet bersama sang adik, Krisdayanti. Dan Yuni mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan sang adik karena hal itu diakuinya tidak terlalu sering terjadi.

"Tadi emang dapat kesempatan nyanyi bareng Yanti sepanggung. Tapi memang tidak terlalu sering, setiap kali nyanyi bareng Yanti seneng banget rasanya. Tadi nyanyi bareng Raffi juga," terang Yuni yang didampingi oleh Raffi, sang kekasih.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Yuni tampil duet dengan KD, namun memang kesempatan itu tidak banyak terjadi. Dan ada kebiasaan unik yang selalu dilakukan KD ketika duet bersama kakaknya itu.

"Lumayan sudah beberapa kali tapi memang tidak terlalu sering. Pas check sound aja latihannya. Gugup sih nggak, lebih seneng terus lagunya kan juga asyik. Yanti emang gitu, kebiasaan kalau nyanyi bareng aku. Kalau kita nyanyi duet selesainya Yanti pasti gitu (gendong Yuni)," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar