Kamis, 04 November 2010

Andi Rif Temukan Hal Baru

Bernyanyi bagi seorang Andi bukan suatu yang asing. Namun demi mengembangkan rasa seni yang mengalir dalam darahnya, vokalis band Rif ini kerap ikut akting terutama operet. Lebih dari satu panggung, Andi lakoni. Yang terakhir di Taman Mini Indonesia Indah, dalam gelaran Duo Opera.

Mengenai keterlibatan dirinya terjun di luar tarik suara, Andi yang dijumpai di sela peluncuran The Masterpiece of Rinto Harahap with Tohpati di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (3/11), mengatakan bahwa dia menemukan sesuatu yang baru di luar aksi bersama Rif. Bahkan dengan mengembangkan rasa seninya, dia telah bekerja sama dengan sejumlah seniman.

"Dalam perjalanan karir bermusik, saya menemukan banyak hal baru dari panggung ke panggung. Saya menemukan seni teatrikal pada saat saya menyanyi. Saya mencari apa yang saya bisa kembangkan dari seni ini. Saya sudah bekerja sama dari Iwan Fals, Garin Nugroho, Maya Hasan. Saya pernah dikerjain, beradu akting sama Slamet Raharjo, waktu latihan di Taman Ismail Marzuki," urainya kepada KapanLagi.com�.

Karena itu pula dia mengaku tak menemui kendala saat bergiat di atas panggung. Apalagi bila orang-orang di sekitarnya dapat bekerja sama.

"Kalau ditanya kesulitannya apa, saya tidak pernah merasa kesulitan. Karena meski itu sulit, pasti di dunia seni kita akan bekerja sama dengan orang-orang yang asyik," ucap laki-laki yang menyanyikan lagu Jangan Kau Sakiti Hatinya karya Rinto Harahap ini lalu tersenyum.

Sumber : Indo Trend Music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar