Senin, 01 November 2010

Mike D Bagindas Terharu Duet Bareng Vina Panduwinata

Saat tampil dalam acara SCTV Awards, D Bagindas berduet dengan Vina Panduwinata membawakan lagu CINTA yang diiringi oleh Magenta Orkestra. Mike gitaris D Bagindas mengaku sangat terharu dan bangga bisa berduet dengan pelantun lagu Burung Camar ini. Pasalnya dia tak menyangka Vina bisa hafal lagu tersebut.

"Bangga banget, waktu awal Mama Ina membawakan lagu CINTA kita bangga dan terharu banget. Kok Mama Ina bisa tahu ya lagu itu. Nggak nyangka banget bisa di bawakan oleh Mama Ina," ujarnya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (28/10).

Mike menilai sosok penyanyi yang akrab dipanggil Mama Ina ini sangat legendaris karena hingga sampai sekarang masih aktif dan tetap tampil bernyanyi.

Dalam acara itu Mike mengungkapkan bahwa dia tidak berduet dengan Mama Ina. Hanya penampilan Bian dan Vina saja yang diiringi oleh Magenta Orkestra.

"Kalau menurut aku sih, kita kan nggak duet bareng sama Mama Ina cuma lagunya, Bian dan Mama Ina jadi memang Magenta membuat beatnya sesuai dengan karakter Mama Ina. Jadi kita nggak perform," ungkapnya yang mengatakan musik D Bagindas kali ini lebih megah dan ceria.

Mike juga berharap dia bisa bekerja sama lagi dengan Vina baik tampil maupun rekaman. "Insya Allah, mudah-mudahan aja bisa," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar